Tentang

Lawas.net adalah website online yang menyediakan aneka koleksi keris-keris sepuh, yang terjamin keasliannya, keunikan sebuah mahakarya sang empu tentu kami jaga dan rawat sampai saat ini, dengan koleksi terbaik di kelasnya kami menyediakan aneh ragam keris terbaik. Yang bertujuan agar para pecinta keris nusantara dapat mendapatkan koleksi terbaik dan terjamin keasliannya.

Tangguh keris pusaha yang kami sediakan sebagai berikut :

Kuno (Budho) tahun 125 M – 1125 M.

Kerajaan-kerajaan: Purwacarita, Medang Siwanda, Medang Kamulan, Tulisan, Gilingwesi, Mamenang, Pengging Witaradya, Kahuripan dan Kediri.

Madyo Kuno (Kuno Pertengahan) tahun 1126 M – 1250 M. Kerajaan-kerajaan : Jenggala, Singosari, Pajajaran dan Cirebon.

Sepuh Tengah (Tua Pertengahan) tahun 1251 M – 1459 M. Kerajaan-kerajaan : Jenggala, Kediri, Tuban, Madura, Majapahit dan Blambangan.

Tengahan (Pertengahan) tahun 1460 M – 1613 M. Kerajaan-kerajaan : Demak, Pajang, Madiun, dan Mataram

Nom (Muda) tahun 1614 M – 1945 Kerajaan-kerajaan : Kartasura dan Surakarta.

Selain menyediakan aneka macam koleksi keris, kami juga menyediakan warangka dan accesories lain nya, untuk warangka kami sediakan model ganyaman jogja, solo dan ladrang keris terbuat dari kayu timoho dan cendana wangi, untuk warangka keris ini kami produksi sendiri yang di mana kami mengelola mulai dari bahan mentah dan kami olah untuk menjadi warangka dengan garapan yang alus, sehingga menjadikan koleksi pusaka Anda enak di pandang mata.